SELAMAT DATANG di Grosir Baju Anak Murah Harga Pabrik DAU-MALANG...disini semua barang serba murah, tapi bukan murahan. "TRANFER => PACKING => KIRIM => RESI" Kepuasan Anda adalah kebahagiaan kami. Happy shopping...!!!

Selasa, 09 Desember 2014

GROSIR ROK ANAK TERMURAH HARGA PABRIK

READY
ROK BALON
==========
grosir min order 3pcs@12.500


bhn kain spandex dan kombinasi katun

dalam rok ber pooring
biasa dipakai anak usia sekitar 1-2th an bisa lebih
motif/warna tdk mengikat tergantung stok kain dari pabrik



READY
ROK TUTU
========
grosir min order 3pcs@19.500

campur warna
bhn tile
motif/warna tdk mengikat tergantung stok kain dari pabrik

***


READY
ROK PITA
grosir min order 3pcs@12.500

motif campur/ tdk mengikat

sesuai dgn stock kain dr pabrik

bhn kombinasi jins+ spandex


***

READY
ROK JEANS
grosir min order 3pcs@24.000
motif campur
sesuai dgn stock kain dr pabrik
bhn jeans+ full bordir
***

READY
ROK SUSUN
grosir min order 3pcs@12500
motif campur
sesuai dgn stock kain dr pabrik
bhn kaos spandex
***

HABIS
ROK UNYU
grosir min order 3pcs@12500
motif campur
sesuai dgn stock kain dr pabrik
bhn kaos spandex
***
HABIS
ROK JEANS DOMBO
grosir min 3pcs@23.500
bhn jeans , ada saku depan 2buah dan belakang 1buah
sdh plus belt yg cantik dan unik
utk usia 1-2th
***



Tidak ada komentar: